Sukses

Susunan Pemain MU Vs Brighton: Lukaku Kembali Starter

Lukaku selalu menjadi pilihan utama MU di setiap pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Peran penyerang utama Manchester United (MU) masih belum diberikan Jose Mourinho kepada Zlatan Ibrahimovic. Meski Ibrahimovic sudah pulih, Romelu Lukaku yang kembali tampil sebagai starter saat melawan Brighton & Hove Albion.

Mourinho menurunkan kekuatan inti MU pada pekan ke-13 Liga Inggris 2017/2018 di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017). Selain Lukaku, ia juga memainkan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Juan Mata.

Duet Paul Pogba dan Nemanja Matic bakal kembali mengawal lini tengah MU. Lalu, Antonio Valencia dan Ashley Young yang bakal kembali menyisir kedua sisi serangan dan pertahanan MU.

Bagi MU, ini adalah kesempatan mereka untuk melanjutkan aksi kebangkitan setelah melewati periode buruk. Setan Merah sempat hanya meraih satu kemenangan dari empat laga Liga Inggris. Hasil buruk adalah saat ditahan Liverpool 0-0, takluk 1-2 dari Huddersfield Town, dan 0-1 dari Chelsea.

Terkini, mereka menyerah 0-1 dari Basel pada matchday kelima Gurp A Liga Champions. Untungnya, MU tetap dipastikan menjadi wakil Grup A di babak 16 besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

MU: De Gea; Valencia, Lindelof, Smalling, Young, Matic, Pogba, Mata, Rashford, Martial, Lukaku

Brighton: Ryan; Bruno, Dunk, Duffy, Bong, Kockaert, Stepehns, Propper, March, Gross, Murray

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris