Sukses

Super Soccer Luncurkan Program Baru dengan Gianfranco Zola

Jakarta - Penyedia layanan olahraga berbasis streaming, Super Soccer, meluncurkan program anyar berupa siaran channel 24 jam SupperSoccer TV, di kafe Ecology Bistro & Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/11/2017). Acara kali ini dimeriahkan oleh kehadiran legenda Chelsea, Gianfranco Zola.

Dalam program barunya, Super Soccer akan menghadirkan berbagai film dokumenter mengenai kisah dan gaya hidup para pemain sepak bola dunia. Salah satunya adalah soal perjalanan karier hidup Zola semasa berkarier dengan Chelsea di Inggris.

Direktur Pengembang Bisnis SuperSoccer TV, Mirwan Suwarso, menjelaskan hadirnya Zola di Indonesia tidak hanya sekedar memeriahkan peluncuran program baru. Mirwan mengaku sosok 51 tahun itu juga akan melakukan taping produksi SuperSoccer TV berjudul, "Ada Apa Indonesia."

"Kami berusaha memberikan layanan terbaik bagi penggemar sepak bola tanah air sekaligus pelanggan SuperSoccer TV. Semoga tayangan program baru nanti akan memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan sepak bola di Indonesia," kata Mirwan.

Lebih lanjut, Zola mengaku senang bisa mengunjungi Indonesia. Sang legenda mengharapkan program anyar Super Soccer bisa memberi manfaat bagi seluruh masyarakat Tanah Air.

"Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang berpotensi melahirkan pesepak bola dunia. Semoga semua pengalaman yang saya berikan melalui program di SuperSoccer TV bisa memberikan inspirasi dan semangat olahraga, terutama untuk anak-anak muda Indonesia mengenai sepak bola," ucap Zola.

Super Soccer TV adalah sebuah jaringan televisi steraming yang fokus pada sepak bola. Mereka pun merupakan pemegang hak siar liga-liga papan atas dunia seperti Serie A hingga Premier League.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017