Sukses

Kerja Keras Inter Milan Mulai Membuahkan Hasil

Inter Milan menggeser Napoli dari puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Cagliari - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menilai hasil positif yang diraih timnya dalam beberapa pertandingan terakhir adalah buah dari kerja keras. Alhasil, Inter pun mulai memperlihatkan taringnya di Serie A.

I Nerazzurri memetik hasil apik di Serie A 2017-2018. Hingga saat ini, anak asuh Luciano Spaletti tersebut belum pernah menelan kekalahan.

Teranyar, Inter Milan meraih kemenangan 3-1 atas Cagliari pada laga pekan ke-14 Serie A, di Sardegna Arena, Sabtu (25/11/2017). Gol-gol Inter disarangkan Mauro Icardi (29', 83') dan Marcelo Brozovic (55'), sedangkan gol tunggal Cagliari dicetak Leonardo Pavoletti (71').

"Sikap yang kami tunjukkan pada babak pertama adalah hal yang buruk. Mereka memiliki permainan yang sangat bagus. Kami melakukan pekerjaan kami, fokus pada hasil dan memenangi pertandingan. Kami akan menikmati malam ini sebagai pemimpin Serie A," ujar Icardi.

"Kami telah berusaha keras selama beberapa tahun. Kami melakukan hal-hal hebat dan sekarang mulai terlihat hasilnya," lanjut pemain asal Argentina tersebut. 

Raihan tiga poin membuat Inter Milan menggeser Napoli dari puncak klasemen sementara Serie A. Il Biscione berselisih satu poin dengan Napoli yang baru akan melakoni pertandingan kontra Udinese, Minggu (26/11/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.