Sukses

Spalletti Ungkap Kunci Sukses Inter Milan Babat Cagliari

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengungkap kunci sukses timnya menang di pertandingan itu.

Liputan6.com, Cagliari - Inter Milan menang 3-1 atas tuan rumah Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB di Sardegna Arena. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengungkap kunci sukses timnya menang di pertandingan itu.

Spalletti mengatakan, Inter Milansempat mencontek taktik Cagliari namun mengalami kesulitan dalam prakteknya. "Pada babak kedua, kami kembali menggunakan empat pemain di belakang dan memainkan sepak bola kami," ujar Spalletti.

Inter Milan membuka keunggulan lewat gol Mauro Icardi di menit 29. Nerrazurri -julukan Inter Milan- menambah keunggulan lewat gol Marcelo Brozovic di menit 55.

Cagliari memperkecil ketinggalan pada menit 71 setelah Leonardo Pavoletti. Icardi menutup keunggulan Inter dengan golnya di menit 83.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Kekuatan Timnya

Spalletti menganggap,Inter Milan tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, Cagliari sempat menyulitkan Inter di babak pertama.

"Ini adalah penampilan tim kuat, karena kami memulai pertandingan dengan kesulitan," ujar Spalletti.

"Kami kesulitan membuat pergerakan dari belakang, sebab Cagliari menekan kami begitu keras. Mereka mengejar kami dengan sekuat tenaga begitu kami memegang bola," kata Spalletti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Belum Terkalahkan

Dengan hasil ini, Inter belum terkalahkan di 14 pertandingan Liga Italia musim ini. Rinciannya, Inter menang 11 kali dan imbang 3 kali.

Hasil ini membuat Inter semakin kokoh di puncak klasemen. Mauro Icardi dan kawan-kawan pun menjadi kandidat kuat juara musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.