Sukses

Top Scorer Liga 1 Bantah Bakal Gabung Persib

Persib memang sedang mencari sosok striker.

Liputan6.com, Bandung - Keputusan mengejutkan datang dari penyerang asal Belanda Sylvano Comvalius yang memutuskan hengkang dan tidak memperpanjang kontraknya bersama Bali United untuk musim depan.

Comvalius merupakan pemain paling bersinar selama kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017 setelah sukses mencetak 37 gol dari 34 pertandingan. Bahkan ia berhasil mematahkan rekor 34 gol yang dilesakkan striker Bandung Raya Peri Sandria pada musim 1994-1995.

Tentunya tim mana yang akan menjadi labuhan baru sang striker masih tanda tanya. Persib pun diisukan menjadi salah satu tim yang berusaha mendapatkan jasa Comvalius.

Namun kabar tersebut langsung dibantah agen Comvalius, Gabriel Budi. Budi menegaskan kliennya itu bakal berkiprah di Liga Thailand.

Beberapa klub telah melakukan penawaran secara resmi. Salah satu alasan tentunya nilai kontrak yang ditawarkan cukup tinggi mengingat performa Comvalius yang sangat apik pada musim ini meski cukup berat meninggalkan Bali United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Agen

"Comvalius sudah dilepas Bali United, dia memang mengatakan setelah musim ini (2017) selesai, dia ingin main untuk Liga Thailand," kata Budi, Sabtu (25/11/2017).

"Sylvano hampir pasti ke Liga Thailand, Ada offer dari Suphanburi, Chonburi dan lain-lain. Harganya melonjak memang bisa dicek," kata Budi menambahkan.

Namun tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti Comvalius bisa berseragam Maung Bandung lantaran sang pemain sempat tertarik begitu ada tawaran dari manajemen.

"Sempat ada ngobrol-ngobrol juga soal Persib, dia mengatakan mungkin suatu saat nanti why not (kenapa tidak)," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.