Sukses

Hadapi Slingers, CLS Langsung Turunkan Eks Pemain NBA

CLS baru saja merekrut Evan Brock.

Liputan6.com, Singapura- CLS Knights Indonesia akan langsung memainkan pemain asing anyarnya Evan Brock saat dijamu Singapura Slingers pada lanjutan ABL, Minggu (26/11/2017) sore WIB. Brock direkrut untuk menggantikan posisi Duke Crews. 

Brock, yang pernah bermain di NBA bersama Atlanta Hawks ini, baru didatangkan akhir November ini. CLS mengambil Brock akibat Crews mengalami cedera parah. Crews dimasukan ke dalam Inactive/ Injured list dan ia di fokuskan untuk memulihkan kondisi cederanya secepat mungkin.

Meski baru bergabung, CLS akan menurunkan Brock ketika bersua Slingers di OCBC Arena, Singapura. CLS yakin Brock tidak akan kesulitan beradaptasi.

“Evan Brock bagus, tapi saat ini saya belum melihatnya secara langsung lagi. Kami pernah bekerjasama waktu di Hangtuah lalu. Tapi ini tidak menjadi masalah, inilah resiko berlaga di ajang ABL, kita harus siap dengan segala kondisi. Dalam latihan kemarin para pemain juga penuh semangat dan sedikit rileks menyambut game tandang pertamanya. Semoga Evan bisa langsung tune in dengan pola permainan kami.” kata pelatih CLS Koko Jeru Setyo Nugroho dalam keterangan resminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpengalaman

Brock sudah sangat berpengalaman main di IBL. Brock bersama Stanley Pringle membawa Indonesia Warriors berjaya di ABL tahun 2012. Keduanya mengantarkan tim asal Indonesia tersebut merajai kancah ABL dengan mengalahkan wakil Filipina San Miguel Beermen.

“Saya ucapkan selamat datang untuk Evan Brock, dia pemain dengan sarat pengalaman. Namun harapan saya pribadi Duke Crews bisa cepat pulih. Bukan karena dia mempunyai kapasitas semata, lebih dari itu dia sudah seperti keluarga dan semakin hari dia semakin jadi leader bagi tim CLS Knights, didalam dan diluar lapangan. Duke bisa menyemangati para pemain lokal saat latihan jelek. Ia juga menunjukan apresiasi yang tinggi terhadap semua pemain lokal kita yang menunjukkan performa luar biasa di game pertama kemarin,” Ungkap Christopher Tanuwidjaja, Managing Partner CLS Knights Indonesia.

3 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

CLS siap merebut kemenangan lagi pada laga kedua di ABL. Koko cukup yakin CLS bisa mempermalukan Slingers di kandang.

“Mereka tim berpengalaman dan disiplin di offense dan defense. Jika kita bisa menyamakan level fokus yang sama dengan apa yang Slingers lakukan, kita punya kesempatan juga untuk mengalahkan mereka, terlepas Evan Brock baru bergabung bersama kami di Singapura kemarin," kata Koko lebih lanjut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.