Sukses

Top 10 Berita Bola: Performa Lorenzo di MotoGP Bikin Heran

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak lagi berada di Yamaha, performa Jorge Lorenzo di MotoGP 2017 ternyata tetap mendapat perhatian dari Lin Jarvis, bos tim Garpu Tala tersebut.

Jarvis mengaku heran mengapa Lorenzo gagal menjadi juara MotoGP musim lalu. Keheranan Jarvis ini masuk ke dalam berita Top 10 kanal bola Liputan6.com

Selain berita MotoGP, berita soal Timnas Indonesia U-19 juga masuk ke dalam berita Top 10. Seperti diketahui, Indra Sjafri tak lagi menjabat sebagai pelatih Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Berikut berita Top 10 selengkapnya:

 

 

1 dari 4 halaman

1. Bos Yamaha Heran Lihat Kinerja Lorenzo pada MotoGP 2017

Direktur tim Yamaha, Lin Jarvis, mengaku heran dengan kinerja Jorge Lorenzo pada MotoGP 2017. Dia bertanya mengapa pembalap asal Spanyol itu gagal merebut gelar.

Kinerja terbaik Lorenzo pada kampanye musim lalu adalah menempati posisi dua MotoGP Malaysia.

"Terutama pada MotoGP Valencia. Padahal dia bisa bersaing dengan (Andrea) Dovizioso," tutur Jarvis, dilansir Gazzetta dello Sport.

Selengkapnya cek di sini.

 

2 dari 4 halaman

2. HEADLINE: Timnas U-19 Menjajal

Tidak akan ada lagi nama Indra Sjafri dalam list pelatih timnas Indonesia U-19. Per Desember 2017, pria asal Minang itu tak akan lagi menjabat sebagai pelatih Egy Maulana dan kawan-kawan karena PSSI tak memperpanjang kontraknya.

Namun, Indra masih punya peran penting untuk mendampingi tim yang punya julukan Garuda Nusantara itu. Dia masih dipercaya menjadi jembatan proses transisi ke pelatih selanjutnya.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

3. Pacar Seksi Ronaldo Tetap Menawan Usai Melahirkan

Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan 6-0 Real Madrid kontra APOEL di Liga Champions dengan mengajak kekasihnya, Georgina Rodriguez makan malam. Ronaldo memanjakan Georgina, yang baru melahirkan anak keempat kapten Timnas Portugal itu.

Seperti dilansir Caught Offside, Ronaldo menyempatkan diri menikmati kehidupan asmaranya dengan wanita asal Spanyol itu. Keduanya tampak bahagia, terutama Georgina yang tetap tampil menawan setelah melahirkan.

Selengkapnya cek di sini.

4. Pelatih Cagliari Sebut Kapten Inter Milan Seperti Binatang

5. Kalahkan Martapura FC, Persebaya Belum Puas

6. Sulit Gaet Coutinho, Barcelona Pertimbangkan Pemain City

7. Gelandang Chelsea Ini Mau Bertahan Asal Conte Angkat Kaki

8. Courtois Tuntut Kenaikan Gaji Setara Kiper MU

9. Kerja Keras Inter Milan Mulai Membuahkan Hasil

10. Klopp Sebut Chelsea Tampil dengan 8 Pemain Bertahan

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar