Sukses

Cuplikan Kemenangan Tipis MU atas Brighton

MU mempertahakan rapor kemenangan di laga kandang musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) melanjutkan tren positif pada laga kandang. Mereka meraih kemenangan ke-10 di seluruh kompetisi musim ini.

Korban teranyar MU adalah Brighton & Hove Albion pada pentas Liga Inggris. Anak asuh Jose Mourinho berjaya 1-0 berkat gol bunuh diri Lewis Dunk.

Meski tidak menunjukkan produktivitas tinggi, The Red Devils memperlihatkan kelebihan lain pada pertandingan tersebut. Kualitas itu tidak lain tangguhnya pertahanan.

MU mencatat clean sheet kedelapan pada 10 pertandingan di Old Trafford. Hanya ada dua pemain yang mampu merobek gawang tuan rumah.

Pertama adalah Lloyd Dyer yang memperkecil kekalahan 1-4 Burton Albion pada babak tiga Piala Liga Inggris, 20 September lalu.

Pemain kedua yakni Marcus Gayle yang sempat membawa Newcastle United memimpin sebelum menyerah 1-4 di Liga Inggris, Sabtu (18/11/2017).

Berikut cuplikan kemenangan MU atas Brighton:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brighton and Hove Albion