Sukses

NBA: McCollum Menangkan Blazers atas Wizards

McCollum mencetak tujuh angka di akhir laga.

Liputan6.com, Washington- Portland Trail Blazers meraih kemenangan dramatis atas Washington Wizards 108-105 pada lanjutan NBA, Sabtu (25/11/2017) waktu setempat atau Minggu (26/11/2017) pagi WIB. C.J McCollum menjadi penentu kemenangan. 

Dalam laga di Capital One Arena ini, Wizards tak bisa menurunkan point guard andalannya John Wall. Cedera lutut membuat Wall harus menepi setidaknya selama dua pekan.

Tanpa kehadiran Wall di atas lapangan, point guard Blazers Damian Lillard sangat dominan. Lillard mampu membuat 29 poin, enam assists dan enam rebound.

Meski Lillard sangat dominan, Wizards sebenarnya mampu memberikan perlawanan sengit kepada Blazers. Bahkan Wizards nyaris saja meraih kemenangan di laga ini.

Dimotori Otto Porter Jr, Wizards unggul 30-27 d akhir kuarter pertama. Tuan rumah terus menjauh di kuarter dua. Hingga turun minum, Wizards bisa memimpin 11 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beal Gagal Buzzer

Wizards nampaknya akan memetik kemenangan karena hingga awal kuarter empat sempat unggul hingga 17 poin. Namun secara dramatis, Blazers bisa bangkit berkat aksi menawan McCollum di kuarter empat.

Blazers berbalik unggul setelah membuat 10 poin beruntun di akhir pertandingan. McCollum menyumbang tujuh angka berturut- turut guna membawa Blazers memimpin 108- 105.

Wizards gagal memaksakan overtime setelah tembakan tiga angka dari Beal meleset dari sasaran saat buzzer.

3 dari 3 halaman

McCollum Buat 26 Poin

Di lagi ini, McCollum total menyumbang 26 poin. Jusuf Nurkic menyusul dengan 17 poin. Sedangkan di kubu Wizards, Bradley Beal mengoleksi 26 poin, sedangkan Porter meraih 24 angka dan 10 rebound.

Ini menjadi kemenangan ke-12 Blazars. Rekor mereka kini menjadi 12-8. Sedangkan Wizards sudah kalah sembilan kali dan menang 10 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.