Sukses

Komentar Evan Dimas Setelah Persebaya Promosi ke Liga 1 2018

Kepastian Persebaya promosi ke Liga 1 2018 membuat Evan Dimas tertarik gabung tim Bajul Ijo.

Bekasi, - Sebelum Timnas Indonesia menantang Guyana pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017), Evan Dimas menyempatkan menyaksikan semifinal Liga 2 2017 yang mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Martapura FC.

Seperti diketahui, Persebaya menang 3-1 pada pertandingan yang dimainkan di Stadion GBLA, Bandung itu, dan mendapat jatah bermain di kasta tertinggi musim depan, Liga 1 2018, alias promosi. 

Baca Juga

  • Persebaya Promosi ke Liga 1, Bonek Belum Puas
  • Martapura FC Terkejut Kalah dari Persebaya
  • VIDEO: Selebrasi Pemain Persebaya dengan Ribuan Bonek

Gelandang Timnas Indonesia itu lantas mengaku ingin kembali memperkuat Bajul Ijo. Pemain yang sukses membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017 itu merasa terharu Persebaya bisa kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Meski begitu, Evan Dimas belum bisa memastikan kapan akan berseragam tim Bajul Ijo. .

"Saya senang karena saya melihat kemenangan itu sebelum berangkat ke stadion. Saya terharu karena sudah lama Persebaya tidak berprestasi. Saya berharap dan yakin Persebaya akan bersaing di Liga 1 nanti," ujar Evan Dimas usai tampil bersama Timnas Indonesia dan menang 2-1 atas Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

"Pasti saya ingin kembali ke Persebaya karena itu adalah klub dari kota asal saya dan sejak masih kecil saya sudah berada di sana. Belum tahu kapan itu bisa terwujud, tetapi intinya saya ingin kembali memperkuat Persebaya," lanjutnya.

Kendati belum memastikan diri menjadi juara Liga 2, Persebaya sudah pasti promosi ke Liga 1 karena ada tiga klub dari Liga 2 yang akan promosi, yaitu dua klub yang masuk ke final Liga 2 dan pemenang laga perebutan tempat ketiga yang akan digelar pada Selasa (28/11/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.