Sukses

Cuplikan Ronaldo Bantu Real Madrid Bekuk Malaga

Real Madrid berjaya 3-2.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akhirnya mencatatkan nama di papan skor pada ajang La Liga. Kontribusinya pun membuahkan kemenangan 3-2 atas Malaga di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11/2017).

Ronaldo sebelumnya baru sekali mencetak gol di La Liga musim ini. Momen tersebut hadir saat Real Madrid menaklukkan Getafe 14 Oktober silam.

Pemain asal Portugal tersebut sebenarnya bisa mencetak gol lebih cepat di partai melawan Malaga. Namun, tandukannya hanya membentur mistar. Beruntung Karim Benzema berada di tempat tepat dan menceploskan bola ke gawang.

Diego Rolan lalu menyamakan kedudukan bagi Malaga. Namun, Casemiro kemudian kembali membawa Los Blancos memimpin.

Gonzalo Castro Irizabal lalu membungkam tuan rumah lewat aksinya di menit ke-58. Sampai akhirnya Ronaldo memastikan kemenangan Real Madrid usai meneruskan bola muntah dari penalti yang gagal dilesakkannya.

Jelang laga berakhir, Ronaldo sebenarnya sukses menyarangkan bola ke gawang Malaga. Sayang, gol itu dianulir karena sang pemberi umpan, Lucas Vazquez, dalam posisi offside.

Berikut cuplikan kemenangan Real Madrid atas Malaga:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.