Sukses

Persebaya Bidik Juara Liga 2 2017

Persebaya memperebutkan titel Liga 2 melawan PSMS Medan.

Liputan6.com, Bandung - Pemain Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri, menyambut keberhasilan tim promosi ke Liga 1 2018. Namun, dia mengaku belum puas.

Fandry berharap Persebaya mengalahkan PSMS Medan untuk merebut titel Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017).

"Pastinya saya bersyukur masuk final. Tapi saya masih belum puas karena masih ada final dan itu harus kita menangkan," ujar Fandry usai pertandingan.

"Saya sangan mengapresiasi semangat rekan-rekan yang punya ambisi membawa Persebaya ke tangga juara," sambungnya.

Persebaya memastikan naik kasta usai memetik kemenangan 3-1 atas Martapura FC di GBLA, Sabtu (25/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Irfan Jadi Penentu

Irfan Jaya menjadi bintang Persebaya dengan menghasilkan dua gol ke gawang Martapura FC. Sedangkan satu gol lain dihasilkan Rishadi Fauzi.

Gelandang Persebaya, Nerius Alom, berusaha melewati kepungan pemain Martapura FC pada laga semifinal Liga 2 2017 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (25/11/2017). Persebaya menang 3-1 atas Martapura FC. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Martapura FC mencetak gol hiburan melalui Reza Saputra. Selanjutnya mereka memperebutkan satu tiket promosi tersisa melawan PSIS Semarang. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.