Sukses

Icardi yang Makin Menakutkan

Icardi terus mendulang gol dan membantu Inter berjaya di Serie A.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan tampil menawan di paruh pertama Serie A 2017-2018. La Beneamata kini bertengger di puncak klasemen usai menang 3-1 atas tuan rumah Cagliari, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. 

Tambahan tiga angka di kandang Cagliari membuat Inter mengoleksi 36 poin. Mereka sukses mengudeta Napoli dengan unggul satu angka. Namun Napoli masih belum turun bertanding di pekan 14 ini.

Kecemerlangan Inter musim ini tak lepas dari sosok striker Mauro Icardi. Suami Wanda Nara ini sangat tajam. Icardi sudah mengoleksi 15 gol di Serie A musim ini.

Icardi saat ini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Serie A. Mantan pemain Sampdoria itu bersaing dengan Ciro Immobile (Lazio) yang juga sudah membuat 15 gol.

Lebih dari setengah gol yang dibuat Inter musim ini di Serie A, lahir dari pemain asal Argentina itu. Inter total membuat 28 gol di Serie A.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mematikan di Mulut Gawang

Saat Inter menghajar Cagliari, Icardi memborong dua dari tiga gol tim asuhan Luciano Spalletti itu. Kelihaian Icardi membuat gol membuat takut tim-tim lawan.

Cagliari sudah berusaha mati-matian menghentikan Icardi, namun usaha keras mereka tak membuahkan hasil. "Kami berusaha untuk menghentikan mereka (Inter) menyuplai bola ke Icardi. Begitu dia mendapat peluang sedikit saja, dia bisa mencetak gol," ujar pelatih Cagliari Diego Lopez

"Saya beritahu pemain saya bahwa Icardi itu binatang di dalam kotak penalti. Jadi penting untuk memastikan dia tidak mendapat umpan,” kata Lopez usai pertandingan, seperti dilansir Football Italia.

3 dari 3 halaman

Diincar Real Madrid

Ketajaman Icardi membuat Real Madrid dikabarkan berniat merekrutnya musim panas 2018. Icardi disiapkan Madrid untuk menjadi pengganti Karim Benzema.

Mantan pemain AC Milan Daniele Massaro bahkan memprediksikan Icardi akan pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2018 nanti.

"Saya dapat memberitahu Anda bahwa tahun depan, Icardi akan berada di Real Madrid di posisi Karim Benzema," ujar Massaro kepada Premium Sport.

Beruntung bagi Inter Milan, walau dilirik Madrid, Icardi masih betah merumput di Giuseppe Meazza. Mantan pemain Barcelona itu ingin bertahan karena masih betah.

"Klub bicara soal klausul rilis, tapi Anda semua tahu apa yang saya rasakan. Tidak ada yang perlu dikatakan,” ujar Icardi kepada Mediaset Premium, seperti dilansir Football Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.