Sukses

Mkhitaryan Menuju Jalan Keluar Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak senang dengan performa Mkhitaryan.

Liputan6.com, Manchester - Henrikh Mkhitaryan tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 1-0 Manchester United (MU) atas Brighton & Hove Albion, Sabtu (25/11/2017). Kapten Armenia itu akhirnya kembali diturunkan Manchester United.

Padahal, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat kecewa dengan permainan Mkhitaryan. Mourinho sendiri sudah mengutarakan alasan dia terus mencadangkan Mkhitaryan.

"Saya tidak senang dengan beberapa performa terakhir dia (Mkhitaryan) dan saya tidak bicara satu atau dua laga. Saya bicara tentang tiga, empat, lima pertandingan," ungkap Mourinho, seperti dilansir The Times.

"Dia memulai musim dengan sangat bagus dan setelah itu, pelan-pelan dia menghilang. Level performanya untuk mencetak gol dan assist, kemampuan memberikan tekanan, berperan sebagai nomor 10 tim, semuanya menurun perlahan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumor Didepak

Rumor MU akan mendepak Mkhitaryan pada bursa transfer musim dingin Januari nanti merebak. Apalagi, The Red Devils juga membutuhkan dana segar untuk mendatangkan Antoine Griezmann.

Kembali ke Borussia Dortmund menjadi salah satu kabar yang muncul belakangan ini. Mkhitaryan bergabung dengan MU setelah dibeli dari Dortmund senilai 26,3 juta pound sterling pada musim panas 2016.

Jika itu benar terjadi, maka Mkhitaryan mengikut jejak Shinji Kagawa. Dortmund membeli kembali Kagawa setelah gagal bersinar bersama Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU