Sukses

Top 10 Berita Bola: Luis Milla Ogah Puji Spasojevic dan Febri

Liputan6.com, Jakarta Ilija Spasojevic dan Febri Hariyadi tampil gemilang saat membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba menghadapi Guyana, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 25 November 2017.

Spaso panggilan akrab Ilija Spasojevic memborong dua gol kemenangan Timnas Indonesia atas Guyana. Sementara itu, Febri Hariyadi tampil sangat baik karena mampu beberapa kali mengecoh barisan pertahanan Guyana.

Namun, anehnya pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, enggan memuji penampilan Ilija Spasojevic dan Febri Hariyadi. Menurut dia, Timnas Indonesia menang 2-1 karena kerja sama tim.

Sikap pelatih Timnas Indonesia kepada Spasojevic ini, masuk ke dalam berita Top 10 kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya:

1 dari 3 halaman

Febri Cemerlang

1. Luis Milla Enggan Puji Spasojevic dan Febri yang Cemerlang

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, enggan memuji penampilan Ilija Spasojevic dan Febri Hariyadi saat menghadapi Guyana, pada laga uji coba, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Menurut dia, Timnas Indonesia menang 2-1 karena kerja sama tim.

Ilija Spasojevic memborong dua gol kemenangan Timnas Indonesia atas Guyana. Sementara itu, Febri Hariyadi tampil sangat baik karena mampu beberapa kali mengecoh barisan pertahanan Guyana. Baca selengkapnya di sini.

2. Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 25 November 2017

Pertemuan Liverpool dengan Chelsea ini akan menjadi ajang reuni Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu pernah disia-siakan oleh Chelsea beberapa musim lalu.

Pertandingan ini bisa ditonton pecinta bola melalui layar RCTI atau Bein Sports 1 mulai pukul 00.30 WIB.

Beberapa jam sebelum super big match tersebut, Liga Inggris juga menghadirkan duel menarik lainnya. Manchester United akan diuji klub promosi Brighton Hove Albion. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Essien Balik ke Chelsea

3. Michael Essien Pergi dari Bandung, Kembali ke Chelsea

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, menyambangi pusat pelatihan Chelsea di Cobham, London, Rabu (22/11/2017) waktu setempat. Dalam pelesirannya kali ini, sang pemain sempat mengabadikan momen dengan Michy Batshuayi.

Situasi itu terungkap setelah Batshuayi mengunggah sebuah foto bersama Essien melalui akun Twitter pribadinya. Penyerang Belgia itu menuliskan, "Lihat bersama siapa saya berlari di @ChelseaFC hari ini? @MichaelEssien #Legenda #Rock." Baca selengkapnya di sini.

4. HEADLINE: Timnas U-19 Menjajal "Indonesian Way"

5. Makin Banyak Senggolan di MotoGP, Ini Komentar Rossi

6. Jadwal Timnas Indonesia Vs Guyana Nanti Malam

7. Jadwal Liga Inggris: Duel Seru Liverpool Vs Chelsea

8. Prediksi Liverpool Vs Chelsea: Catatan Anfield jadi Modal

9. Prediksi Manchester United Vs Brighton & Hove Albion

10. 3 Klub Tujuan Ronaldo jika Hengkang dari Real Madrid

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer