Sukses

Lawan Burnley, Arsenal Tampil Buruk pada Babak Pertama

Arsene Wenger mengkritik permainan Arsenal meski menang atas Burnley.

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai anak asuhnya tampil buruk, meski mampu menang 1-0 atas Burnley pada laga pekan ke-13 Premier League 2017-2018 di Stadion Turf Moor, Minggu (26/11/2017).

Arsenal bermain 0-0 selama 90 menit kontra Burnley. The Gunners baru berhasil mencetak gol melalui eksekusi tendangan penalti Alexis Sanchez pada menit ke-90+2.

Meski menang, Wenger merasa tidak puas dengan permainan The Gunners. Menurutnya, Arsenal terlihat kebingungan selama babak pertama.

"Pada babak pertama, kami tidak dapat menguasai pertandingan, mereka sukses menghalangi kami untuk bermain dengan baik," tutur Wenger setelah laga usai.

"Memasuki babak kedua, terdapat pertanyaan mengenai bola terakhir. Kami sedikit lebih baik setelah jeda. Namun, menurut saya kami harus memberikan kemampuan lebih baik," tambahnya.

Kemenangan atas Burnley membuat Arsenal naik ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin dari 13 pertandingan.

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.