Sukses

Arsenal Layak Dapatkan Hadiah Penalti Lawan Burnley

Arsene Wenger menganggap Arsenal layak mendapatkan penalti saat lawan Burnley.

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya layak mendapat hadiah penalti yang menjadi penentu kemenangan 1-0 atas Burnley pada laga pekan ke-13 Premier League 2017-2018 di Stadion Turf Moor, Minggu (26/11/2017).

The Gunners kesulitan menjebol gawang Burnley sepanjang pertandingan. Mereka baru memastikan kemenangan pada menit ke-90+2 melalui eksekusi tendangan penalti Alexis Sanchez.

Wasit menunjuk titik putih setelah James Tarkowski mendorong Aaron Ramsey di kotak terlarang. Sanchez yang menjadi eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Wenger menganggap Arsenal pantas menerima hadiah tersebut. Manajer asal Prancis itu mengaku heran dengan keputusan Tarkowski melanggar Ramsey.

"Saya melihat insiden tersebut dari luar lapangan dan itu 100 persen penalti. Saya tidak tahu kenapa dia mendorong Ramsey di kotak terlarang. Saya akan melihat kembali kejadian tersebut," tutur Wenger setelah laga usai.

Hasil positif kontra Burnley membuat Arsenal merengsek ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Skuat asuhan Arsene Wenger mengumpulkan 25 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.