Sukses

Arsene Wenger: Mesut Ozil Menderita Penyakit Misterius

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan Mesut Ozil menderita penyakit misterius.

Burnley - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan Mesut Ozil menderita penyakit misterius. Hal itu membuat Ozil tidak akan bermain saat Arsenal melawan Huddersfield di Emirates Stadium pada laga pekan ke-14 Premier League 2017-2018, Rabu (29/11/2017).

Ozil sebenarnya sudah disiapkan tampil melawan Burnley. Namun, kondisi mendadak yang dialaminya membuat penggawa timnas Jerman tersebut absen ketika Arsenal menang 1-0 kontra Burnley.

Wenger mengaku belum mengetahui penyakit yang diderita oleh Ozil. Namun, manajer asal Prancis itu memastikan Ozil bakal absen pada laga menghadapi Huddersfield.

"Saya belum tahu penyakit apa yang diderita oleh Ozil. Saya belum sempat melihatnya setelah menderita penyakit itu," kata Wenger setelah laga menghadapi Burnley.

"Dokter tim menghampiri saya dan mengatakan Ozil harus pulang. Dia sempat berada di hotel bersama kami. Namun, Ozil pasti absen ketika melawan Huddersfield," lanjutnya.

Situasi tersebut membuat kabar kepergian Mesut Ozil dari Arsenal semakin berembus kencang. Ozil ditengarai telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.