Sukses

NBA: KAT Gemilang, Timberwolves Terkam Suns

KAT mencetak double-double guna memenangkan Timberwolves.

Liputan6.com, Minnesota- Minnesota Timberwolves berhasil membalaskan dendam atas Phonix Suns. Penampilan gemilang center Karl Anthony Towns (KAT) membantu Timberwolves menang telak 119-108 atas Suns pada laga NBA, Minggu (26/11/2017) waktu setempat atau Senin (27/11/2017) dinihari WIB. 

Bertanding di Target Center, Suns tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Shooting guard subur, Devin Booker terpaksa absen karena cedera ringan.

Meski tanpa Booker, Suns tetap bisa memberikan perlawanan sengit kepada Timberwolves di dua kuarter awal berkat kontribusi para pemain cadangan. Timberwolves hanya bisa unggul lima poin saat jeda babak pertama.

Timberwolves baru bisa memperlebar margin keunggulan di kuarter tiga. KAT dan kawan-kawan berhasil unggul 13 angka saat mengawali kuarter empat. Sejak saat itu Timberwolves tidak lagi terkejar.

KAT membuat double-double di laga NBA ini dengan 32 poin dan 12 rebound. Jimmy Butler menyusul dengan 25 angka. Sedangkan di kubu Suns, Mike James membuat pencapaian terbaiknya di NBA dengan 26 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enam Laga Tandang

Kemenangan ini memperbaiki catatan menang-kalah Timberwolves menjadi 12-8. Sedangkan Suns sudah kalah 14 kali dan menang tujuh kali di NBA musim ini.

Suns harus melakoni enam laga tandang beruntun di akhir November hingga awal Desember. Mereka sudah menelan tiga kekalahan berturut-turut di laga tandang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.