Sukses

Hasil Liga-Liga Top Eropa Semalam

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal dan Manchester City berhasil memetik kemenangan dramatis pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (26/11/2017) malam WIB. Kedua tim meraih poin penuh di laga tandang. 

City susah payah menjinakkan Huddersfield Town. Pasukan Josep Guardiola itu sempat tertinggal terlebih dahulu di akhir babak pertama lewat gol bunuh diri Nicolas Otamendi.

Dua menit babak kedua berjalan, Sergio Aguero menyamakan skor lewat eksekusi penalti. City berbalik unggul di menit 84, Raheem Sterling menyambar bola muntah sepakan Gabriel Jesus. Kemenangan ini membuat City makin kokoh di klasemen Liga Inggris.

Sementara Arsenal menang 1-0 atas Burnley. Gol tunggal Arsenal dibuat Alexis Sanchez melalui eksekusi penalti di menit 90.

Sementara itu dari Liga Italia, Juventus kembali ke jalur kemenangan. I Bianconeri menang tiga gol tanpa balas atas Crotone berkat gol dari Mario Mandzukic, Matteo De Sciglio dan Medhi Benatia.

Adapun AC Milan gagal memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri. Milan dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Torino.

 

 

1 dari 3 halaman

Liga Italia

Hasil Lengkap:

Liga Italia

Genoa 1-1 Roma

Milan 0-0 Torino

Udinese 0-1 Napoli

Lazio 1-1 Fiorentina

Juventus 3-0 Crotone

2 dari 3 halaman

Liga Inggris dan Spanyol

Liga Inggris

Southampton 4-1 Everton

Burnley 0-1 Arsenal

Huddersfield 1-2 Manchester City

Liga Spanyol

La Coruna 2-2 Bilbao

Sociedad 2-2 Las Palmas

Villarreal 2-3 Sevilla

Valencia 1-1 Barcelona

Artikel Selanjutnya
Guardiola: Liga Inggris Bukan yang Tersulit
Artikel Selanjutnya
16 Fakta Menarik Fase Grup Liga Champions