Sukses

Klasemen La Liga Usai Barcelona Gagal Menang

Skor 1-1 membuat Barcelona dan Valencia harus berbagi satu poin.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona gagal memperlebar jarak dengan Valencia di tabel klasemen La Liga Spanyol setelah kedua tim hanya bermain imbang 1-1, Minggu (26/11/2017) atau Senin dini hari WIB. Pertandingan di Stadion Mestalla tersebut diwarnai drama gol Lionel Messi yang tak disahkan wasit.

Pada menit ke-30 kiper Valencia Neto mencoba menahan laju tendangan Messi. Dalam tayangan ulang, terlihat jelas bola mengarah tepat ke arah sang penjaga gawang.

Bola memantul ke bawah dan melewati kedua kaki Neto sebelum bergulir ke dalam gawang. Namun, wasit Ignacio Iglesias tak mengesahkan gol itu, meski Messi dan rekan-rekan sudah melakukan selebrasi.

Dua gol yang terjadi di sepanjang babak kedua diciptakan oleh striker Valencia Rodrigo Moreno dan bek Barca Jodi Alba. Jodi Alba menyelamatkan muka timnya delapan menit jelang laga bubar dengan menyelesaikan umpan lambung Lionel Messi.

Skor 1-1 membuat Barcelona dan Valencia harus berbagi satu poin. Margin poin keduanya tak berubah, yakni empat poin yang tetap membuat keduanya jadi tim teratas di tabel klasemen.

Di bawah Valencia, ada Atletico Madrid yang naik ke posisi tiga setelah melibas Levante 5-0. Rival sekota mereka, Real Madrid harus puas di peringkat empat meski menang 3-2 atas Malaga.

Berikut klasemen sementara La Liga pekan ke-13 musim 2017/2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.