Sukses

Napoli Lepas Striker Incaran MU dengan Harga Murah

Mertens masuk dalam daftar incaran pemain MU berkat ketajamannya mencetak gol.

Liputan6.com, Naples - Napoli sudah mematok harga untuk striker andalan mereka, Dries Mertens. Penyerang incaran Manchester United (MU) itu hanya dihargai murah oleh Napoli, 25 juta pound sterling.

Mertens masuk dalam daftar incaran pemain MU berkat ketajamannya mencetak gol. Pada musim ini, dia sudah mencetak 10 gol dari 14 penampilan di Serie A.

Tak hanya mencetak gol, Mertens juga seorang kreator serangan. Dia mampu menciptakan 21 peluang, tiga di antaranya berhasil menjadi gol.

"Ya, ada ketertarikan (dari berbagai klub, termasuk MU) dan klausul yang diberitakan sejumlah media benar adanya," kata Mertens, dikutip dari Football Italia.

"Tentu saja, harga 25 juta pound sterling bukan sebuah angka yang besar. Namun menurut Napoli, itu sudah cukup bagus buat mereka," ujar striker incaran MU itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Murah Jamin Kualitas

Meski harga murah, Mertens menjamin kualitasnya tak kalah saing dengan striker top dunia lainnya. Dia menjanjikan bisa mencetak lebih dari 20 gol untuk klub barunya.

"Saat ini harga 25 juta pound sterling sangat murah, kan? Di mana Anda bisa menemukan striker murah tapi mampu mencetak 28 gol di Serie A," ucapnya.

Mertens juga jago ketika mendribel bola. Striker berusia 30 tahun itu berhasil menggiring bola sebanyak 23 kali dari 45 kesempatan dengan tingkat keberhasilan 51 persen.

3 dari 3 halaman

Pengabdian Terakhir

Melihat situasi transfer yang bisa membuatnya hengkang di akhir musim, Mertens ingin mempersembahkan gelar Serie A untuk Napoli.

"Napoli terakhir kali merebut scudetto 27 tahun lalu. Jika ada waktu bagi Napoli untuk meraih trofi, maka momen itu sekarang," ungkap Mertens, dilansir Football Italia.

"Beberapa pemain menetap karena sadar bisa melakukannya. Tapi sekarang saya sadar misi ini sangat sulit diwujudkan. Skuat Napoli tidak sedalam Juventus, apalagi setelah cedera Faouzi Ghoulam dan Arek Milik," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.