Sukses

Video Kemenangan Dramatis Manchester City atas Huddersfield

Manchester City sempat tertinggal terlebih dulu di babak pertama.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City kembali meraih kemenangan di pekan 13 Liga Inggris. Pasukan Josep Guardiola menang susah payah atas Huddersfield Town 2-1, Minggu (27/11/2017). 

City kesulitan menembus pertahanan Huddersfield. Tuan rumah secara mengejutkan bisa memberikan perlawanan sengit.

Bahkan Hudderfield bisa unggul lebih dulu di akhir babak pertama setelah bek City Nicolas Otamendi melakukan gol bunuh diri.

Manchester City baru bisa membalas dua menit setelah jeda melalui eksekusi penalti penyerang Sergio Aguero setelah Raheem Sterling terjatuh di kotak penalti.

The Citizens berbalik unggul di menit 84 lewat gol aneh Sterling. Sepakan Gabriel Jesus ditepis kiper Huddersfield, bola tepisan mengenai Sterling sehingga masuk ke gawang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut cuplikan pertandingannya:

Berikut cuplikan pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris