Sukses

Juventus Bakal Main Cerdas di Kandang Napoli

Juventus akan melawan Napoli di Stadio San Paolo, 2 Desember 2017, dalam lanjutan Serie A.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Masimiliano Allegri meminta anak asuhnya bermain cerdas saat melawan Napoli di Stadio San Paolo, 2 Desember 2017, dalam lanjutan Serie A. Napoli merupakan pemuncak klasemen Serie A dengan 38 poin, unggul empat angka dari Juventus yang berada di urutan ketiga.

Partenopei, sebutan Napoli, merupakan tim paling kreatif di Serie A. Mereka berhasil menciptakan 197 peluang hingga pekan ke-14. Dries Mertens juga sudah menciptakan 35 gol.

Itu membuat Napoli belum merasakan kekalahan. Partenopei mencatatkan 12 kemenangan dan dua hasil imbang di Serie A.

"Bermain di San Paolo selalu sulit dan permainan sepertinya tidak akan berakhir indah untuk kami," ucap Allegri, dikutip dari Soccerway.

"Napoli sudah melakukan hal-hal hebat dalam tiga tahun terakhir. Namun, mereka baru saja bertemu dengan Juventus," ujar eks pelatih AC Milan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Cerdas

Untuk menghadapi Napoli, Allegri berharap Sami Khedira dan kawan-kawan meminta tidak terpancing emosi. Terlebih lagi, Juventus bakal bermain di bawah tekanan suporter Partenopei.

"Kami harus bermain dengan teknik dan kecerdasan yang bagus. Kita harus bermain seimbang melawan mereka. Laga ini akan ditentukan beberapa hal yang sangat detail," katanya.

3 dari 3 halaman

Statistik Pertandingan

Menurut data Soccerway, Napoli sudah 42 kali melawan Juventus. Napoli mencatatkan 11 kemenangan dan 10 hasil imbang. Sedangkan Juventus meraih 21 kemenangan.

Duel mereka sudah berlangsung sebanyak 19 kali di San Paolo. Partenopei meraih delapan kemenangan, enam imbang, dan menelan lima kekalahan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.