Sukses

Allegri: San Paolo Bakal Jadi Neraka bagi Juventus

Juventus akan tandang ke markas Napoli.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memprediksi laga melawan Napoli takkan mudah. Hal ini ia katakan usai kemenangan Bianconeri atas Crotone.

Juventus menang 3-0 atas Crotone pada laga pekan ke-14 Serie A 2017-2018 di Allianz Stadium, Minggu (27/11/2017). Usai laga ini, Juventus akan tandang ke markas Napoli

"Bermain di San Paolo selalu sulit dan permainan sepertinya tidak pernah berakhir. Napoli telah melakukan hal-hal hebat selama tiga tahun, mereka telah menghadapi tim Juventus yang bahkan lebih kuat," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

"Kami harus bermain dengan teknik dan kecerdasan yang baik. Saya memprediksi itu bisa menjadi permainan yang seimbang dan diputuskan oleh detail kecil. Saya harap Jumat akan menjadi malam yang menyenangkan dalam olahraga. Kami telah melakukan beberapa hal yang sangat bagus musim ini, sementara hasil pertandingan Napoli luar biasa."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertinggal 4 Poin

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (AFP/Miguel Medina)

Hasil positif kontra Crotone membuat Juventus bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. I Bianconeri masih berjarak empat angka dari Napoli di singgasana. Jika sukses mengalahkan Napoli, maka selisih poin kedua tim tinggal satu angka.

"Tidak masuk hitungan sekarang jika Anda unggul satu poin atau tertinggal. Yang penting adalah posisi teratas klasemen saat musim berakhir," Allegri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Napoli Impresif

Napoli sendiri tampil impresif musim ini. Mereka belum pernah kalah. Dari 14 pertandingan yang dilalui, Marek Hamsik dan kawan-kawan sukses memenangkan 12 laga dan imbang dua kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.