Sukses

Winger Real Madrid Minta Beyonce Hadir di Pernikahannya

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale akan mengadakan pesta besar-besaran di hari pernikahannya, tahun depan. Dia ingin mendatangkan penyanyi internasional, Beyonce.

Hanya saja winger Real Madrid sejak 2013 itu harus merogoh kocek dalam untuk mendatangkan Beyonce. Bale harus membayar 1,5 juta pound sterling atau setara Rp 27 miliar, demikian dikutip dari Mirror.

Bale dan kekasihnya, Emma Rhys-Jones ingin penyanyi berusia 36 tahun itu menghibur tamu undangan. Pernikahan keduanya dijadwalkan berlangsung di Italia.

Harga 1,5 juta pound sterling untuk mendatangkan Beyonce menyanyi di pesta pernikahan masih dianggap murah oleh Bale. Pasalnya, pria berusia 28 tahun itu mendapat bayaran sebesar 300 ribu pound sterling (Rp 5,4 miliar) per minggu dari Real Madrid.

 

 

1 dari 3 halaman

Kisah Cinta Bale dan Emma

Emma Rhys-Jones merupakan teman kecil yang berhasil meluluhkan hari Bale. Emma mengaku tertarik dengan Bale karena sifat baik yang dimiliki pemuda Cardiff, Wales, tersebut

“Dia (Bale) lelaki yang mencintai keluarganya. Ia sering menelepon orang tuanya untuk sekedar menanyakan kabar. Aku juga tahu bahwa Bale bahkan tidak minum alkohol,” puji Emma.

2 dari 3 halaman

Keturnan Bale-Emma

Emma dan Bale sudah mendapat momongan hasil buah cinta mereka bernama Alba Violet. Gadis kecil ini lahir 21 Oktober 2012 di Cardiff, Inggris.

Selain Alba, Emma juga memberikan Bale seorang anak perempuan lainnya bernama Nava Valentine yang lahir pada bulan Maret 2016.

Meski masuk golongan WAG's, Emma tidak menyukai kehidupan glamor seperti istri atau kekasih pesepak bola lainnya. Emma memilih lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Bale di rumah.

Artikel Selanjutnya
Zidane Optimistis Ronaldo Setia Bersama Real Madrid
Artikel Selanjutnya
5 Pemain Incaran Barcelona yang Ditelikung Real Madrid