Sukses

Bek Madura United Bantah Jalin Komunikasi dengan Klub Lain

Fachruddin Wahyudi Aryanto, menegaskan respek dengan kontraknya bersama Madura United.

Bangkalan, - Bek Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto, masuk satu di antara pemain yang dikabarkan hendak diboyong Rahmad Darmawan untuk memperkuat Sriwijaya FC untuk kompetisi musim 2018.

Selain Fachruddin, nama lain yang berembus kencang bakal mendarat bersama Laskar Wong Kito selepas Rahmad Darmawan ditunjuk jadi pelatih Sriwijaya FC untuk dua musim ke depan, semisal Alfin Tuasalamony, Zah Rahan, Irsyad Maulana, dan Adam Alis.

Namun, sejauh ini baru Esteban Vizarra yang dikonfirmasi gabung dengan Laskar Wong Kito, selain beberapa pemain muda yang sudah pasti dipertahankan bersama Alberto Goncalves.

Baca Juga

  • Madura United Pertahankan 3 Pemain Pilar Musim 2017
  • 2 Bintang PSS Sleman Merapat ke Madura United
  • VIDEO: Highlights La Liga, Levante Vs Atletico Madrid 0-5

Menariknya, meski namanya sudah ramai disebut hendak merapat ke Laskar Wong Kito, Fachruddin Wahyudi Aryanto menegaskan dirinya hingga saat ini tidak menjalin komunikasi dengan klub mana pun.

Bek asal Klaten, Jawa Tengah, itu mengaku respek dengan kontraknya dengan Madura United yang baru berakhir pada Desember 2017. "Namun, ada klausul perpanjangan kontrak akan dibahas pada bulan akhir kontrak," jelas Fachruddin, seperti dikutip dari situs resmi Madura United.

Fachruddin memilih tak mempedulikan rumor yang berembus seputar masa depannya. Ia menolak rumor yang menyebut dirinya bakal meninggalkan Laskar Sape Kerrab musim depan. 

"Hingga saat ini saya belum bangun komunikasi apapun dengan klub lain. Saya menghormati klausul kontrak saya di Madura United," kata Fachruddin menegaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.