Sukses

Kapten PSG Anggap Mbappe Masih Menyimpan Hati Buat AS Monaco

Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, menilai Kylian Mbappe bermain setengah hati ketika melawan AS Monaco.

Paris - Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, mengungkapkan Kylian Mbappe masih menaruh hati untuk AS Monaco. Itu yang dianggap Silva menjadi alasan Mbappe bermain setengah hati ketika PSG menang 2-1 atas Monaco pada laga pekan ke-14 Ligue 1, di Stade Louis-II, Minggu (26/11/2017). 

Sebelum hijrah ke PSG pada Juni 2017, penyerang sayap Prancis itu sempat membela skuat senior Les Monegasques selama dua musim.  Mbappe tak ayal menjadi canggung ketika kembali bersua mantan klubnya.

Ini terbukti saat Mbappe beraksi di lapangan. Sang pemain tercatat gagal memaksimalkan total empat peluang emas yang didapatkannya sepanjang pertandingan.

"Mbappe mengatakan dirinya seperti masih bermain untuk AS Monaco. Dia mengungkapkan hal itu kepada saya di ruang ganti. Bahkan, Mbappe membelokkan arah bola dari gawang AS Monaco," kata Silva. 

"Akan tetapi, Mbappe menunjukkan performa yang sangat baik sejak awal musim ini. Situasi itu juga dialami Edinson Cavani dan juga Neymar," ujar eks bek AC Milan tersebut.

PSG tetap superior meski Kylian Mbappe gagal menunjukkan performa terbaik. Skuat Unai Emery mampu unggul lebih dulu lewat sontekan Cavani pada menit ke-19 dan Neymar (52' penalti). Adapun AS Monaco hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui kreasi Joao Moutinho (81').

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.