Sukses

Top 10 Berita Bola: Mkhitaryan Menuju Jalan Keluar MU

Liputan6.com, Jakarta - Penurunan kinerja Henrikh Mkhitaryan bersama Manchester United (MU) tidak lepas dari pantauan publik. Sempat jadi andalan di awal musim, pemain asal Armenia tersebut tidak masuk tim utama MU pada tiga laga terakhir.

Pelatih MU, Jose Mourinho, menilai Mkhitaryan kurang bekerja keras.

Masa depannya di Old Trafford pun dipertanyakan. Sebab, Mkhitaryan juga kurang mengesankan pada musim lalu.

Pembaca kanal bola Liputan6.com pun ingin mengetahui posisi Mkhitaryan. Selain status mantan pemain Borussia Dortmund tersebut, berikut daftar top 10 berita kanal bola Liputan6.com pada Senin (27/11/2017).

1. Mkhitaryan Menuju Jalan Keluar Manchester United

Henrikh Mkhitaryan tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 1-0 Manchester United (MU) atas Brighton & Hove Albion, Sabtu (25/11/2017). Kapten Armenia itu akhirnya kembali diturunkan Manchester United.

Padahal, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat kecewa dengan permainan Mkhitaryan. Mourinho sendiri sudah mengutarakan alasan dia terus mencadangkan Mkhitaryan.

"Saya tidak senang dengan beberapa performa terakhir dia (Mkhitaryan) dan saya tidak bicara satu atau dua laga. Saya bicara tentang tiga, empat, lima pertandingan," ungkap Mourinho, seperti dilansir The Times. Selengkapnya di sini.

 

1 dari 3 halaman

Artikel Lain

2. Soal Timnas Indonesia, Bintang Persib Tunggu Keputusan Pelatih

Stopper Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Timnas Indonesia jika tenaganya masih diperlukan. Hal ini disampaikan pemain yang akrab disapa Jupe ini, terkait dengan rencana timnas yang akan mengikuti turnamen di Aceh.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berencana akan mengikuti Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC), yang akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada 2-6 Desember 2017 mendatang.

Turnamen tersebut digelar untuk memperlihatkan kebangkitan Provinsi Aceh setelah dilanda musibah Tsunami pada 2004 lalu. Dari informasi terkini, skuat Timnas Indonesia U-23 yang dilibatkan pada ajang tersebut, akan menggunakan jasa tiga pemain timnas senior. Selengkapnya di sini.

3. 3 Pemain Senior Ini Berpotensi Dibawa Timnas Indonesia ke Aceh

Usai menjalani tiga laga uji coba beruntun, ada satu ajang lagi yang bakal dilakoni Timnas Indonesia. Mereka bakal bertolak ke Pulau Sumatera untuk turun dalam ajang Aceh World Solidarity Cup, 2-6 Desember 2017

Agenda padat tengah dijalani Luis Milla bersama Timnas Indonesia. Dalam rangka persiapan menuju Asian Games 2018, banyak uji coba yang dilakoni tim Merah Putih. Terkini, mereka sempat dua kali melawan Suriah U-23 dan sekali melawan Guyana.

Saat melawan Suriah U-23, timnas U-23 dan timnas senior harus menelan kekalahan. Beruntung, laga terakhir melawan Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017), bisa dimaksimalkan skuat Garuda dengan kemenangan. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap

4. Real Madrid Siapkan Kejutan Buat Bintang MU

5. Alasan Messi Perpanjang Kontrak di Barcelona

6. Klasemen Liga Inggris Pekan 13: Arsenal Depak Spurs

7. Firman Utina Minta Fatwa Sepak Bola Haram di Tangerang Dicabut

8. Sergio Ramos Sebut Ozil Pengkhianat jika Gabung Barcelona

9. Jadi Predator Inter Milan, Ini Catatan Memukau Icardi

10. Sriwijaya FC Terbuka Bawa Pulang Zah Rahan

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer