Sukses

Arema FC Dekati Top Scorer Liga 2

Arema FC menjalin komunikasi dengan Rivaldy Bauwo.

Liputan6.com, Malang - Rivaldy Bauwo membenarkan sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Arema FC untuk bergabung pada kompetisi musim depan.

"Saya sudah menemui salah satu pihak manajemen Arema kemarin di Jakarta. Secara tertulis memang masih belum. Tapi secepatnya saya akan datang ke Malang dan melakukan tanda tangan Kontrak," ungkapnya.

Rivaldy mengaku gembira jasanya menarik perhatian klub sebesar Arema FC. Ini menunjukkan usahanya membangun karier tidak sia-sia.

Bersama Kalteng Putra, Rivaldy sukses menciptakan 17 gol pada Liga 2 2017. Meski kontribusinya tidak membawa tim promosi ke Liga 1, dia sukses mencatat prestasi di level personal dengan memboyong gelar top scorer.

"Siapa yang tidak senang bisa bergabung dengan tim besar Liga 1, dan juga memiliki basis suporter yang sangat fanatik," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Versi Manajemen

General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, membenarkan ketertarikan klub terhadap Rivaldy. Dia menyatakan tim pemantau Arema sudah memperhatikannya pada beberapa bulan terakhir.

"Seperti yang saya sampaikan beberapa waktu lalu, kita memang mengejar beberapa pemain Liga 2. Kami melihatnya sebagai potensi besar yang siap dipoles untuk menjadi bintang dengan membawa Arema juara," ujar pria asal Madiun ini.

Namun, saat ini Ruddy tak mau banyak berkomentar terlalu banyak hingga Rivaldy sudah benar-benar meneken kontrak. "Yang jelas kita sudah ada komunikasi langsung, lain-lain akan kita informasikan lagi jika nanti sudah deal kontrak," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Top Scorer Liga 2

17 gol Rivaldy Bauwo (Kalteng Putra)

13 gol Mahadirga Lasut (PSS Sleman)

12 gol Qischil Minny (Martapura), Misbakhus Solikin (Persebaya Surabaya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.