Sukses

Atep Tunggu Penjelasan Soal Masa Depannya Bersama Persib

Atep menjelaskan rata-rata para pemain Persib memiliki waktu kerjasama hingga Februari 2018

Liputan6.com, Bandung - Prestasi Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2017 bisa dibilang jauh dari ideal. Inkonsistensi permainan ditunjukan tim berjuluk Maung Bandung sepanjang musim sehingga berujung pada posisi ke-13 pada akhir klasemen.

Tidak hanya bobotoh dan jajaran manajemen, namun para pemain Persib mengalami kekecewaan yang mendalam. Musim depan dipastikan akan menjadi pembuktian untuk bisa membawa Persib mendapat prestasi lebih baik.

"Musim yang berat buat saya, musim yang tidak bagus, semoga kita bisa kembali ke peforma terbaik, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan itu," kata kapten Persib Bandung, Atep, Senin (27/11/2017).

Disinggung soal kontraknya bersama Persib, Atep menjelaskan rata-rata para pemain memiliki durasi waktu kerjasama hingga Februari 2018 mendatang termasuk dirinya.

Pada awalnya para pemain bakal dikumpulkan pada pertengahan November ini namun ada beberapa hal yang membuat hal tersebut batal terealisasi.

"Sekarang tim masih libur, saya masih terikat kontrak sampai Februari, jadi untuk musim depan kita belum ada pembicaraan, artinya sampai saat ini kita masih berada di Persib."

"Belum-belum ada, kemarin sempat ada rencana setelah libur kompetisi kita akan dikumpulkan ditanggal 20-23 (November), tapi tidak jadi. Sebenarnya sih, keinginannya ada kumpul lagi, kita juga sudah kangen rekan-rekan di tim, terus ada penjelasan ke depannya seperti apa," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemulihan

Saat ini pemain bernomor punggung 7 itu menghabiskan waktu libur setelah kompetisi usai bersama keluarga serta memulihkan cedera yang dialami akhir-akhir kompetisi.

"Sekarang kumpul sama keluarga di Cianjur, sambil jaga kondisi juga dengan lari, enakkan di Cianjur lapangan deket, bisa main juga sama teman-teman di kampung, jadi tidak benar-benar rest total."

"Cedera sudah semakin membaik, saya coba latihan terus dengan libur ini terbantu meskipun belum seratus persen tapi setiap hari ada perkembangan yang semakin baik," kata Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.