Sukses

Jadwal Pertandingan NBA, 28 November 2017

Berikut ini adalah jadwal pertandingan NBA pada Selasa (28/11/2017) WIB.

Jakarta - Sebanyak delapan pertandingan musim reguler NBA 2017-2018 akan berlangsung pada Senin (27/11/2017) atau Selasa (28/11/2017) pagi WIB. Ada dua pertandingan yang layak mendapatkan sorotan.

Pertandingan pertama adalah San Antonio Spurs melawan Dallas Mavericks. Tim tuan rumah tentu ingin mempertahankan penampilan terbaik mereka untuk tetap berada di papan atas klasemen Wilayah Barat.

Spurs saat ini berada di peringkat ketiga hasil 12 kemenangan dan tujuh kali kalah. Adapun Maverick berada dalam posisi yang tidak menguntungkan yakni di urutan ke-15 atau dasar klasemen karena baru meraih lima kemenangan dan 15 kali kalah.

Spurs masih mengandalkan LaMarcus Aldridge dalam urusan mencetak poin. Sejauh ini, Aldridge menjadi pemain paling produktif dengan rataan 21,6 poin. Adapun untuk urutsan assist, Patty Mills masih bisa diandalkan karena tampil impresif dengan memiliki 3,5 rataan assist.

Sementara itu, duel sengit juga bakal terjadi di Staples Center ketika Los Angeles Clippers menjadi Los Angeles Lakers. Duo LA itu bakal bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Mengacu pada tabel klasemen, kekuatan keduanya cukup merata. Lakers meraih delapan kemenangan dan menelan 11 kekalahan, sedangkan Clippers meraih tujuh kemenangan dan juga menelan 11 kekalahan.

Blake Griffin masih menjadi andalan Clippers setelah menjadi pemain produktif dengan rataan 23,4 poin. Sementara itu, Clippers juga harus mewaspadai Kyle Kuzma yang sejauh ini menjadi pemain Lakers paling produktif dengan setelah mencetak 16,8 rataan poin pada NBA 2017-2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan NBA, 28 November 2017

Philadelphia 76ers vs Cleveland Cavaliers

Indiana Pacers Vs Orlando Magic

New York Knicks Vs Portland Trail Blazers

Boston Celtics Vs Detroit Pistons

Houston Rockets Vs Brooklyn Nets

San Antonio Spurs Vs Dallas Mavericks

Los Angeles Clippers Vs Los Angeles Lakers

Golden State Warriors Vs Sacramento Kings

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.