Sukses

Final Liga 2: PSMS Medan Ingin Jegal Ambisi Persebaya

PSMS juga memiliki semangat juara yang tak kalah besarnya dengan Persebaya.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, memprediksi pertandingan final Liga 2 melawan Persebaya Surabaya akan berlangsung sulit. Pasalnya, kata dia, tim Bajul Ijo adalah lawan kuat dan favorit juara di kompetisi ini.

Karena itu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menjanjikan akan tampil dengan kekuatan penuh agar bisa menjuarai Liga 2 2017.

"Kami prediksi akan sulit, meski Persebaya sudah lama difavoritkan untuk juara Liga 2 dan kami coba melawannya. Serta kami pastikan juara Persebaya tertunda," kata Djanur di Hotel Courtyard, Kota Bandung, Senin (27/11/2017).

Meski begitu, Djanur optimistis bisa menjegal Bajol Ijo dalam laga final nanti. PSMS juga memiliki semangat juara yang tak kalah besarnya dengan Persebaya.

"Alhamdulillah PSMS akhirnya menginjakkan kaki di final, saya pikir ini di luar dugaan. Saya pastikan kami di final tak kalah hebatnya dengan Persebaya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunci Sukses

Djanur menyampaikan, saat ini kondisi timnya semakin baik jelang laga penuh gengsi tersebut. Di pertandingan besok, dia mengaku tak melakukan banyak perubahan untuk menahan Persebaya.

Djanur juga mengaku dia sudah mempunyai kunci sukses guna menahan serangan-serangan Persebaya.

"Kami sudah semakin baik, dan saya akhirnya senang hari ini akan berlaga dengan Persebaya. Tapi perlu Anda ketahui, saya juga punya kunci untuk patahkan permaian Persebaya," kata Djanur.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Siaran Langsung

15.00 WIB PSIS Semarang vs Martapura FC pukul (tvOne)

19.00 WIB PSMS Medan vs Persebaya Surabaya pukul (tvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.