Sukses

Zidane Tak Sabar Saksikan Trio BBC Beraksi

Zinedine Zidane menantikan kembalinya trio BBC Real Madrid.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak sabar kembali menyaksikan trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo) kembali bermain bersama di lapangan. 

Bale telah absen membela Real Madrid sejak 10 November 2017. Pemain asal Wales tersebut menderita cedera hamstring.

Situasi tersebut membuat Zidane terpaksa merombak formasi Los Blancos. Akibatnya, Benzema dan Ronaldo kesulitan menemukan konsistensi permainan.

Akan tetapi, Bale dikabarkan telah pulih dari cedera dan dapat segera kembali membela Real Madrid. Berita tersebut pun membuat Zidane girang.

"Kami tidak bisa bermain dengan 12 atau 13 pemain, tetapi saya sangat ingin melihat Ronaldo, Bale, dan Benzema tampil bersama. Saya sudah terlalu lama tidak melihat mereka tampil bersama," kata Zidane.

"Bale akan berlatih bersama kami. Saya ingin melihatnya berada dalam kondisi 100 persen secepat mungkin. Akan tetapi, saya tidak dapat mengatakan kondisi Bale saat ini," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Zinedine Zidane belum pernah memiliki kesempatan untuk menurunkan trio BBC secara bersamaan. Satu di antara ketiganya kerap bergantian absen karena berbagai alasan.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.