Sukses

Eks Direktur Teknik Chelsea Gabung AS Monaco

Eks Direktur Teknik, Emenalo, bergabung dengan AS Monaco.

Monaco - AS Monaco dikabarkan telah menunjuk mantan Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo, sebagai direktur olahraga baru. 

Emenalo mengundurkan diri dari Chelsea sejak awal November 2017. Awalnya, keputusan Emenalo tersebut dikabarkan karena berselisih dengan manajer Antonio Conte.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh yang bersangkutan. Keputusan Emenalo tersebut dilatari karena ingin lebih dekat dengan keluarganya.

Bukan tanpa alasan, keluarga Emenalo tinggal di Prancis, sedangkan dia bekerja di Inggris. Alhasil, pria asal Nigeria tersebut pun memutuskan untuk mengundurkan diri dari Chelsea sekaligus salah satu alasan menerima tawaran AS Monaco.

"Ini merupakan kesempatan besar untuk saya terlibat proyek berkualitas. AS Monaco bekerja keras setiap musim dan saya tahu mereka punya ambisi besar pada masa depan," kata Emenalo.

"Wakil Presiden AS Monaco ingin saya bergabung dengan mereka. Setelah meninggalkan Chelsea, keputusan ini merupakan yang terbaik untuk saya," lanjutnya.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.