Sukses

Komentar Agen Gareth Bale tentang Rumor Pergi dari Real Madrid

Agen Gareth Bale mengeluarkan keterangan tentang gosip sang klien pergi dari Real Madrid.

Jakarta - Agen bintang Real Madrid, Gareth Bale, membantah kabar kliennya ingin hengkang. Menurut agen Bale, Jonathan Barnett, sang klien berniat untuk bertahan di Santiago Bernabeu selamanya.

Baca Juga

  • Seniman Kembali Pahat Patung Ronaldo, Hasilnya Seperti Apa?
  • Pakai Topi Real Madrid, Kekasih Isco Putar Haluan?
  • Striker Inter Milan Ogah Gabung Real Madrid

Kabar mengenai kepindahan Bale ke berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Bukan tanpa alasan, pemain asal Wales itu kerap menjadi kambing hitam kegagalan Real Madrid.

Beberapa kesebelasan top Eropa pun langsung dikaitkan dengan eks Tottenham Hotspur tersebut. Manchester United menjadi klub yang paling getol mengejar tanda tangan Bale.

Akan tetapi, Barnett justru berkata sebaliknya. Menurut sang agen, Bale telah jatuh cinta dengan Real Madrid dan Kota Madrid.

"Bale ingin membela Real Madrid seumur hidupnya. Dia sangan mencintai Real Madrid, Kota Madrid, kehidupan dan orang-orang di sana," ungkap Barnett kepada Fichajes.

"Tentus saja dia dan rekan satu timnya sakit hati ketika tidak mendapatkan dukungan. Hal itu gila dan hanya terjadi di Spanyol, saya tidak memahaminya. Seharusnya fans tahu seberapa hebatnya Bale," lanjut Barnett.

Gareth Bale telah absen membela Real Madrid sejak 10 November 2017. Pemain berusia 28 tahun itu menderita cedera hamstring.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.