Sukses

Demi Beyonce, Gareth Bale Siapkan Rp 25 Miliar

Gareth Bale berencana mendatangkan Beyonce saat acara pernikahannya.

Jakarta - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, seperti dikabarkan The Sun, Senin (27/11/2017), menyiapkan 1,5 juta pound sterling atau setara Rp 25 miliar untuk menyewa penyanyi Amerika Serikat, Beyonce Knowles, pada acara pernikahannya tahun depan.

Baca Juga

  • Terpuruk, LA Clippers Disebut Kena Kutukan Keluarga Kardashian
  • Si Cantik Ana Ivanovic Mengandung Anak Mantan Pemain MU
  • Istri Jamie Vardy Menyesal Pernah Nikah dengan Bosnya

Gareth Bale berencana menikahi kekasihnya, Emma Rhys-Jones, pada 2018. Untuk memeriahkan pesta pernikahannya itu, Bale ingin menyewa Beyonce untuk menghibur tamu undangan yang hadir pada resepsi pernikahannya tersebut.

Untuk menyewa Beyonce, Bale harus merogoh kocek yang dalam. Namun, dengan upah senilai 300 ribu pound sterling atau setara Rp 5,4 miliar per pekan di Real Madrid, mungkin saja bukan masalah buat pemain asal Wales itu untuk menghadirkan Beyonce dalam acara pernikahannya.

Suara merdu Beyonce di resepsi pernikahan tentu akan meninggalkan kesan mendalam buat Bale dan calon istrinya. Pihak Bale saat ini kabarnya sudah melakukan pembicaraan agar bisa mewujudkan hal tersebut.

"Orang-orang perwakilan Gareth Bale telah berbicara dengan pihak Beyonce untuk melihat apakah bisa mengatur acara tersebut," kata salah seorang keluarga Gareth Bale kepada The Sun, Senin (27/11/2017).

Gareth Bale dan Emma Rhys-Jones sudah lama menjalin asmara. Hasil cinta keduanya kini sudah berbuah dua anak perempuan, yakni Alba Violet (lima tahun) dan Nava Valentina (satu tahun).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.