Sukses

Top 10 Berita Bola: Bursa Transfer Pembalap MotoGP

Liputan6.com, Valencia - Layaknya bursa transfer pemain sepak bola, bursa transfer pembalap MotoGP pun menarik ditunggu. Kali ini, salah satu rumor yang kencang berhembus adalah rumor kepindahan Marc Marquez dari Repsol Honda ke KTM atau Ducati.

Di musim lalu, Marquez sukses keluar sebagai juara dunia MotoGP musim 2017. Hal ini tentu saja memancing minat tim-tim lain untuk memakai jasa Marquez.

Dua tim yang kabarnya siap menggaet Marquez adalah KTM dan Ducati. Manajer tim MotoGP Repsol Honda, Livio Suppo pun angkat bicara soal rumor ini.

Berita komentar Suppo ini masuk ke dalam Top 10 berita kanal bola Liputan6.com. Selain berita ini, masih ada berita lain yang juga masuk Top 10. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

 

 

 

1 dari 4 halaman

1. MotoGP: Uang Bukan Pemicu Marquez Pindah

Marc Marquez (AP Photo/Antonio Calanni)

Mantan Kepala tim HRC Livio Suppo memberikan wejangan kepada Marc Marquez untuk setidaknya bertahan di Honda selama dua musim ke depan. Hal ini disampaikannya mengingat juara dunia MotoGP 2017 kerap dikaitkan dengan sejumlah tim yakni KTM dan Ducati Corse.

Masa depan pembalap top dunia bakal menjadi isu yang menarik ketika memasuki gelaran MotoGP 2018. Marquez merupakan salah satu yang masuk dalam daftar tersebut.

Selengkapnya cek di sini.

2 dari 4 halaman

2. Real Madrid Siapkan Kejutan Buat Bintang MU

Real Madrid (AP/Francisco Seco)

Real Madrid sedang mempersiapkan tawaran mengejutkan pada Januari nanti. Kabarnya, Madrid ingin merekrut bintang Manchester United (MU) Anthony Martial.

Untuk itu Real Madrid sudah menyiapkan dana besar. Klub raksasa Spanyol ini dilaporkan bersedia menawar Martial sekitar 80 juta pounds.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

3. Gattuso, Pelatih Baru AC Milan yang Hampir Bunuh Pirlo

 Gennaro Gattuso (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Gennaro Gattuso resmi menjadi caretaker AC Milan. Dia menggantikan posisi Vincenzo Montella yang dipecat manajemen AC Milan, Senin (27/11/2017).

Pihak manajemen memecat Montella setelah AC Milan bermain 0-0 melawan Torino pada laga pekan ke-14 Serie A, Minggu (26/11/2017). Hasil itu membuat Leonardo Bonucci dan kawan-kawan tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan torehan 20 poin.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainya

4. Persib Disarankan Rekrut Mantan Bek Persipura

5. Istri Klaim Robert Lewandowski Tak Akan Pensiun di Jerman

6. Lionel Messi dan 4 Pemain Terbaik dengan Predikat One Man Club

7. PSSI Jelaskan Posisi Gonzales di Timnas Indonesia U-19

8. Komentar Agen Gareth Bale tentang Rumors Pergi dari Real Madrid

9. NBA: Kalah Terus, Grizzlies Pecat Pelatih

10. Indonesia Tunggu Keputusan OCA Soal Nomor Menembak Asian Games

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar