Sukses

Icardi Enggan Angkat Telepon Real Madrid, Kenapa?

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi menjawab ketus rumor kedekatannya dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain asal Argentina tersebut mengaku tidak akan menggubris tawaran Los Blancos.

Pernyataan ini disampaikan Icardi usai memperkuat Inter Milan bertemu Cagliari, Sabtu (25/11/2017). Dalam duel ini Icardi tampil gemilang dan Inter Milan menang 2-1. 

"Jika saya menerima telepon dari Real Madrid, saya tidak akan menjawabnya," kata Icardi kepada Sky Sports saat ditanya rumor menuju Real Madrid. 

"Anda tahu apa yang saya pikirkan. Saya tidak ingin berkata apapun," ujarnya saat ditanya mengenai klausul pelepasannya dari Inter Milan. 

Icardi memang menjadi salah satu incaran Real Madrid jelang bergulirnya bursa transfer musim dingin nanti. Namun kapten Inter Milan itu mengaku masih senang di Serie A.

Hal ini juga dibenarkan oleh pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Saat berbicara kepada Rai Sport, Spalletti mengungkapkan kegembiraan Icardi terhadap tim Nerazzurri--julukan Inter. 

"Saya bekerja dengannya setiap hari dan saya terkesan dia sangat senang bersama tim dan rekan-rekan satu timnya," kata Spalletti. 

 

 

1 dari 3 halaman

Cinta Kota Milan

Spalletti juga menambahkan, selain senang dengan timnya, Icardi juga kerasan di kota Milan. Apalagi dia selalu mendapat sambutan hangat dari suporter Inter Milan. 

"Dia hidup baik di Milan, dan fans mencintainya. Jadi tidak diragukan lagi, dia akan bertahan," kata Spalletti. 

"Dia ingin menandatangani kontrak baru di Inter dan bertahan bersama kami. Jika ada yang bertanya berapa lama dia akan bertahan, dia akan bilang hingga akhir kariernya."

 

2 dari 3 halaman

Borong 2 Gol

Mauro Icardi telah memperkuat Inter Milan sejak 2013 lalu setelah diboyong dari Sampdoria. Saat ini, peran Icardi di Inter sangat sentral. Selain menjadi kapten, Icardi juga merupakan ujung tombak andalan Nerazzurri. Sejauh ini, Icardi telah mengemas 93 gol dari 160 laga. 

Yang terbaru, Icardi membantu Inter menang 3-1 atas Cagliari pada pekan ke-14 di Sardegna Arena, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. Dalam duel ini, Icardi mencetak gol pada menit ke-29 dan ke-83. Satu gol lagi dicetak Marcelo Brozovic pada menit ke-55. 

Artikel Selanjutnya
Zidane Optimistis Ronaldo Setia Bersama Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Demi Rebut Dembele dari Barcelona, Real Madrid Siap Barter Pemain