Sukses

NBA: Pistons Bungkam Celtics di TD Garden

Pistons kembali meraih kemenangan melawan tim besar di NBA.

Liputan6.com, Jakarta Duel dua tim terbaik di Wilayah Timur NBA antara Detroit Pistons dengan Boston Celtics berlangsung seru pada Senin (27/11/2017) wkatu setempat atau Selasa (28/11/2017) pagi WIB. Pistons yang keluar sebagai pemenang. Mereka mempermalukan Celtics 118-108. 

Pistons tampil gemilang di kuarter pertama. Reggie Jackson dan kawan-kawan membuat publik TD Garden terdiam setelah unggul 31-23 di kuarter pertama.

Pistons bahkan sempat unggul hingga dua digit. Namun perlahan Celtics bisa memangkas jarak berkat aksi-aksi Kyrie Irving. Di akhir babak pertama, Pistons hanya unggul tiga poin.

Pertandingan berlangsung makin seru di kuarter tiga dan empat. Kedua tim silih berganti memimpin. Celtics mengandalkan Marcus Smart di kuarter penentuan.

Tembakan tiga angka Smart membuat Celtics sempat unggul 100-99 saat laga tersisa lima menit. Namun Celtics gagal memanfaatkan momentum tersebut. Pistons kembali menjauh setelah melesakkan 10 angka berbanding dua berkat aksi Jackson dan Tobias Harris

Three point play Andre Drummond di menit-menit akhir memastikan kemenangan Pistons atas Celtics.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Drummond

Drummond jadi bintang kemenangan Celtics. Selain three point play menentukan, dia juga membuat double-double dahsyat (26 poin dan 22 rebound).

Top scorer Celtics di laga ini adalah Harris dengan 31 angka. Sedangkan di kubu Celtics, Smart menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 23 poin.

3 dari 3 halaman

Bradley Kembali ke TD Garden

Mantan pemain Celtics Avery Bradley tampil buruk pada kunjungan perdananya ke TD Garden sebagai musuh. Shooting guard Pistons itu hanya membuat 13 angka.

Ini menjadi kekalahan kedua Celtics di kandang musim ini. Secara keseluruhan rekor menang-kalah Celtics adalah 18-4. Sedangkan Pistons memiliki rekor 13-6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.