Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona di Puncak, Real Madrid Tercecer

Liputan6.com, Barcelona - Persaingan di Liga Spanyol semakin seru di pekan ke-13. Barcelona yang biasanya bersaing dengan Real Madrid kini menghadapi pesaing baru, Valencia.

Kedua klub ini baru saja berduel di pekan ke-13 di Stadion Mestalla, markas Valencia. Dalam pertandingan itu, Valencia dan Barcelona bermain imbang 1-1.

Valencia bahkan unggul lebih dulu berkat gol Rodrigo di menit 60. Barcelona harus menunggu hingga menit 82 untuk menyamakan kedudukan lewat Jordi Alba.

Hasil tersebut membuat Barcelona tetap memuncaki klasemen dengan 35 poin. Sementara, Valencia menguntit dari posisi kedua dengan 31 poin.

 

 

1 dari 3 halaman

Real Madrid Jatuh Bangun

Awal musim Liga Spanyol 2017/18 ternyata berjalan kelabu buat Real Madrid. Alih-alih bersaing menempel ketat Barcelona, Madrid tercecer di peringkat ke-4 dengan 27 poin.

Tercecernya Real Madrid tidak terlepas dari hasil buruk yang mereka petik di beberapa laga terakhir. Real kalah 1-2 dari Girona dan bermain imbang 0-0 dengan Atletico Madrid.

Jika tak cepat berbenah, Real Madrid sepertinya harus merelakan gelar juara Liga Spanyol musim ini terbang ke Barcelona.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-13

Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Eropa Tadi Malam
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mengancam MU