Sukses

Real Madrid Mulai Terganggu dengan Cedera Gareth Bale

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dapat menurunkan Gareth Bale dalam pertandingan melawan tim divisi tiga, Fuenlebrada, di ajang Copa del Rey, Selasa (28/11) malam. Itu akan jadi pertama kalinya Bale tampil usai absen dua bulan.

Selama empat musim membela Los Blancos, Bale kerap diganggu cedera. Tahun lalu, Bale hanya empat kali bermain penuh selama 90 menit bersama Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyoroti kondisi yang dialami Bale. Zidane berharap performa Bale nanti awal dari penampilan-penampilan berikutnya.

"Saya ingin Gareth (Bale) bugar sepenuhnya, tapi saya tidak tahu kapan itu akan terjadi," ungkap Zidane, seperti dilansir AFP.

Bale terakhir mengalami cedera paha, sebelum kembali berlatih penuh kemarin (27/11/2017). Menurut Zidane, winger internasional Wales itu perlu bermain setelah lama absen.

1 dari 2 halaman

Bale Tampak Bugar

"Rencananya dia (Bale) akan diturunkan dan dia tampak bugar. Seperti biasa, dia harus sering dimainkan dan jalannya pertandingan akan menentukan langkah terbaik yang harus kami ambil," jelas Zidane.

"Dia akan bermain nanti, tapi saya tidak tahu untuk berapa lama," kata pelatih asal Prancis ini.

Zidane kemungkinan bakal merombak formasi pada pertandingan kontra Fuenlebrada di Santiago Bernabeu. Pada pertemuan pertama, Los Blancos sudah menang 2-0 atas Fuenlebrada.

Bale belum bermain satu menit pun musim ini bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, atau yang lebih dikenal sebagai trio BBC. Cedera dan skorsing menghalangi trio BBC bermain bersama.

Artikel Selanjutnya
MU Akan Kejar Bale Lagi Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot