Sukses

Ini Dia Pacar Seksi Gavin Kwan

Gavin tengah berpacaran dengan model seksi Erika Carlina.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya pemain Persija Jakarta Ryuji Utomo, bek timnas Indonesia Gavin Kwan Adsit juga punya pacar dari kalangan selebriti. Gavin saat ini berpacaran dengan model seksi Erika Carlina. 

Kemesraan Erika dan Gavin terlihat di media sosial, Instagram. Akhir-akhir ini Erika rajin mengunggah foto bersama pemain Mitra Kukar tersebut.

Erika sangat mendukung karier Gavin sebagai pemain sepak bola. Erika menyempatkan diri menonton langsung aksi Gavin saat membela timnas Indonesia melawan Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Erika diketahui merupakan seorang model. Dia memiliki hobi bermain basket. Sebelum berpacaran dengan Gavin, Erika sempat dekat dengan pebasket nasional Rizky Effendi.

Gavin menambah panjang daftar pesepakbola nasional yang pernah berpacaran dengan selebriti. Akhir-akhir ini pecinta bola dikejutkan dengan kisah cinta Ryuji Utomo dengan Ariel Tatum.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Pesepakbola Pacaran dengan Artis

Sebelum Gavin dan Ryuji, ada Markus Horison. Pria plontos tersebut pernah menikah dengan artis seksi Kiki Amalia. Seperti Markus, bek Persija Gunawan Dwi Cahyo juga naik pelaminan dengan artis yakni Okie Agustina.

Selain itu ada juga Diego Michels. Pemain naturalisasi asal Belanda itu pernah digosipkan dekat dengan artis cantik Nikita Willy.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.