Sukses

NBA: Cavaliers Rekrut DeAndre Jordan?

Cavaliers dikabarkan berminat pada DeAndre.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers dikabarkan tertarik untuk merekrut center Los Angeles Clippers DeAndre Jordan. Cavaliers sedang menyiapkan paket untuk melakukan trade. 

Cleveland.com mengklaim Cavaliers tertarik bersaing untuk merekrut DeAndre. Salah satu pemain yang akan dikorbankan oleh tim asuhan Tyronn Lue itu adalah Tristan Thompson.

Clippers kemungkinan akan melepas DeAndre sebelum deadline trade. Mereka sedang mengalami badai cedera. Patrick Beverley, Milos Teodosic dan Danilo Gallinari tidak bisa main akibat cedera.

Dengan banyaknya pemain pilar cedera, Clippers sulit lolos ke play-off. Mereka sempat kalah beruntun sembilan kali sebelum bangkit dengan dua kemenangan beruntun.

Jika tak mungkin lolos play-off, Clippers diperkirakan akan melego beberapa pemain pilarnya. DeAndre dan Lou Williams jadi kandidat terkuat dilepas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu Pertahanan

DeAndre bakal sangat berguna bagi Cavaliers. DeAndre akan memperkuat pertahanan LeBron James dan kawan-kawan. DeAndre merupakan salah satu center paling dominan di NBA saat ini.

Dia memiliki catatan rata-rata 10.4 poin, 13.8 rebound, dan 1.2 blok musim ini. Musim lalu DeAndre menorehkan rata-rata 12.7 poin, 13.8 rebound, dan 1.7 blok.

3 dari 3 halaman

Pacaran dengan Khloe

Thompson sendiri kinerjanya semakin menurun sejak berpacaran dengan Khloe Kardashian. Thompson juga bakal senang jika pindah ke LA karena bisa lebih dekat dengan Khloe.

Selain Thompson, untuk mendapatkan DeAndre, Cavaliers siap memberikan Iman Shumpert dan hak draft kepada Clippers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.