Sukses

Bek MU Kerap 'Saling Bunuh' dengan Ibrahimovic Saat Latihan

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Marcos Rojo, mengaku selalu maksimal dalam sesi latihan. Bahkan, Rojo sering tampak seperti "saling bunuh" dengan Zlatan Ibrahimovic ketika berlatih dengan skuat MU.

Saking terlalu keras, Manajer MU, Jose Mourinho, kerap meminta Rojo dan Ibrahimovic menghentikan aksi mereka. Mourinho mengingatkan kedua pemain itu untuk tidak terlalu keras hingga bisa mencederai.

Rojo dan Ibrahimovic dikenal pemain yang kompetitif, bahkan saat di sesi latihan. Bek asal Argentina ini mengaku tidak pernah marah kepada Ibrahimovic, karena aksinya.

"Dia (Mourinho) selalu menyuruh kami berhenti bermain. Berlatih karena dengan Ibra, kami seperti saling bunuh," ujar Rojo, seperti dikutip Metro.

1 dari 3 halaman

Sanjung Ibrahimovic

Pemain berusia 27 tahun itu begitu menyanjung kualitas Ibrahimovic. Rojo menganggap striker asal Swedia itu punya karakter kuat yang patut menjadi panutan pemain-pemain muda.

"Dia (Ibrahimovic) punya karakter menakjubkan, tapi bagi mereka yang tidak mengenalnya, dia tampak seperti orang sombong," ucap Rojo.

"Dia pemain fenomenal, dia penyerang yang buas dan ingin memenangkan segalanya," ungkap mantan pemain Sporting CP ini.

2 dari 3 halaman

Baru Pulih

Ibrahimovic diketahui belum lama ini baru sembuh dari cedera. Mantan pemain AC Milan dan Inter Milan ini absen sejak April 2017, setelah menderita cedera lutut.

Rojo juga ingin melihat Ibrahimovic di Piala Dunia 2018 Rusia bersama Timnas Swedia. Namun, pemain berjulukan Ibracadabra itu sudah memutuskan pensiun dari sepak bola internasional.

"Saya meminta Ibra untuk berada di Piala Dunia jika dia ingin pergi, tapi dia bilang tidak. Saya tidak tahu, bagi saya dia harus pergi ke Piala Dunia," imbuhnya.

Artikel Selanjutnya
Bomber MU Bisa Ikuti Jejak Thierry Henry
Artikel Selanjutnya
Beraksi Jadi Kiper, Mourinho Diganjar Kartu Kuning