Sukses

Top 10 Berita Bola: Duo Barcelona Kombinasi Mematikan La Liga

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Neymar dan penurunan produktivitas membuat tugas Lionel Messi menyumbang gol bagi Barcelona semakin sulit. Beruntung dia memiliki tandem baru.

Sosok yang dimaksud adalah Jordi Alba. Meski beroperasi di lini pertahanan Barcelona, Alba terbukti menjadi pelayan paling diandalkan Messi.

Keberadaan Alba dalam membantu Messi menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadikannya berita paling populer dalam top 10, Selasa (28/11/2017) sore WIB.

Selain artikel itu, berikut daftar lengkapnya.

1. Duo Barcelona Jadi Kombinasi Paling Mematikan La Liga

Duo Barcelona, Jordi Alba dan Lionel Messi menjadi kombinasi paling mematikan pada La Liga musim ini. Kedua pemain sudah saling membantu untuk menciptakan lima gol.

Bukti teranyar hadir saat Barcelona bermain 1-1 di Estadio Mestalla, Minggu (26/11/2017) atau Senin (27/11/2017) dini hari WIB.

Messi memberi assist bagi Alba untuk membantu El Azulgrana menyamakan kedudukan. Tim tamu sebelumnya tertinggal akibat ulah Rodrigo. Selengkapnya di sini.

 

1 dari 3 halaman

Artikel Lain

2. Messi Selalu Setia dengan Barcelona

Semua spekulasi soal masa depan Lionel Messi akhirnya berakhir. Pada Sabtu (25/11/2017), Messi dengan wajah penuh senyuman memperlihatkan momen saat dirinya meneken kontrak baru di Barcelona.

Dia didampingi Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu di momen istimewa itu. Bartomeu secara khusus memenuhi janjinya kepada fans Barcelona. Dua bulan lalu dia sempat berjanji, Messi bakal tanda tangani kontrak sebelum akhir tahun dan itu benar-benar terjadi.

Messi diganjar empat tahun kontrak baru hingga 2021. Dia pun dipagari dengan klausul kontrak fantastis sebesar 700 juta euro (Rp 11,3 Triliun). Nilai sebesar ini bisa membangun fasilitas Light Rapid Transport (LRT) di Palembang. Tak cukup itu, dia juga mendapatkan bonus $59,6 juta (Rp 805 Miliar) untuk perpanjangan kontrak barunya. Selengkapnya di sini.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi. (AP Photo/Manu Fernandez)

3. Berlusconi Bikin Pengakuan Mengejutkan soal AC Milan

Mantan presiden AC Milan Silvio Berlusconi melontarkan penyataan mengejutkan dalam sebuah rapat partai. Berlusconi mengaku masih menjadi pemilik klub di hadapan anggota Forza Italia.

Calciomercato memberitakan, mantan Perdana Menteri Italia tersebut mendapat waktu untuk menyampaikan pidato sebagai presiden partai Forza Italia. Dalam pidatonya, dia membicarakan AC Milan yang dijualnya 13 bulan lalu. Selengkapnya di sini.

"Saya telah dan saya adalah presiden salah satu klub paling mewah sepanjang masa," Silvio Berlusconi. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap

4. Persebaya Jawab Spekulasi Kedatangan Andik Vermansah

5. Persib Disarankan Rekrut Mantan Bek Persipura

6. Gattuso, Pelatih Baru AC Milan yang Hampir Bunuh Pirlo

7. 3 Pemain yang Perlu Ditendang Liverpool

8. 5 Pemain Terbaik MU dalam 10 Tahun Terakhir

9. Usai Hong Kong Terbuka, Kevin / Marcus Akan Bikin Rekor Baru

10. MU Disarankan Cadangkan Lukaku, Kenapa?

Artikel Selanjutnya
Video Aksi Spektakuler Wonderkid Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Video Aksi Messi Cetak Rekor Gol di Liga Spanyol