Sukses

3 Pemain Ini Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih tertinggal dari Barcelona di puncak klasemen La Liga. Los Galacticos bahkan masih berada di posisi keempat klasemen sementara.

Anak asuh Zinedine Zidane baru mengoleksi 27 poin dari 13 laga. Sementara dua posisi diatasnya diisi oleh Valencia dan Atletico Madrid.

Menurunnya performa Real Madrid tentu memancing reaksi Presiden Florentino Perez. Ia kabarnya geram karena timnya bermain di bawah performa.

Itu sebabnya Perez ingin cuci gudang pada bursa transfer selanjutnya. Ia juga berjanji menyiapkan dana besar agar semua transfer yang direncanakan terwujud.

Tak hanya pemain lini depan yang menjadi prioritas Real Madrid. Mereka juga ingin merekrut pemain belakang dan kiper agar menambah kualitas tim.

Siapa saja pemain yang diincar Real Madrid? Berikut ulasannya:

1 dari 4 halaman

1. David De Gea

Real Madrid rupanya belum kapok mengejar David De Gea. Madrid menilai De Gea masih merupakan sosok pas di bawah mistar gawang.

Sejak Iker Casillas pergi, Real Madrid merasa belum menemukan pengganti yang pas. Kiko Casilla dan Keylor Navas dianggap belum punya nama besar.

Agar sukses, kali ini Madrid siap menebus MU dengan harga yang mahal yakni 70 juta euro. De Gea pun kabarnya sudah tertarik untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

2 dari 4 halaman

2. Marquinhos

Sektor bek juga menjadi perhatian Real Madrid. Pasalnya, mereka baru ditinggal Pepe.

Marquinhos saat ini masih memperkuat PSG. Ia selalu menjadi andalan di lini belakang sejak tahun 2013.

Namun usia yang masih muda bisa membuat Marquinhos mengembangkan kariernya di Real Madrid. Apalagi Madrid tak keberatan dengan harganya yang hanya 50 juta euro.

3 dari 4 halaman

3. Mauro Icardi

Icardi merupakan striker yang menjadi tumpuan Inter Milan dalam mencetak gol. Bahkan ia sekarang menyandang jabatan kapten.

Meski demikian hubungan Icardi dengan fans Inter Milan tak pernah membaik. Ia menjadi salah satu pemain yang tak disukai fans Inter.

Hal inilah yang bisa membuat Madrid menawarkan godaan. Dana besar juga bisa membuat Inter Milan bersedia melepasnya.

Artikel Selanjutnya
5 Klub Besar Eropa Paling Jor-joran di Musim Panas 2017
Artikel Selanjutnya
Untung Besar, Real Madrid Hapus Reputasi Klub Boros