Sukses

Kiper Persib Belum Terpikir Bela Timnas Indonesia

Kiper Persib M. Natshir Fadhil Mahbuby saat ini tengah menikmati masa-masa liburan.

Liputan6.com, Bandung - Kiper Persib Bandung M. Natshir Fadhil Mahbuby mengaku dirinya belum berpikir untuk membela Timnas Indonesia. "Belum, untuk saat ini belum memikirkan Timnas. Deden sekarang hanya ingin menikmati dulu masa-masa liburan saja," tuturnya di Bandung seperti dinukil dari situs Persib, Selasa (28/11/2017).

Namun, pemain yang sudah memperkuat Persib sejak 2014 itu tetap punya mimpi untuk mengenakan jersey Garuda di dada. Hanya, keinginannya itu tak menjadi sebuah target bagi pemain berusia 24 tahun ini.

Saat ini, pemain yang akrab disapa Deden itu ingin fokus memberikan kontribusi untuk Persib di musim depan. "Tapi, kalau kita bicara soal harapan pastinya harapan dari Deden untuk ke Timnas itu ada," ujarnya.

"Apakah itu menjadi target di musim depan, buat Deden enggak. Karena, Deden ingin berjalan alami dan mengalir saja."

Persib menyumbang satu pemain untuk Timnas Indonesia yang akan tampil di ajang Aceh World Solidarity Cup 2017. Pemain tersebut adalah winger lincah Febri Hariyadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Reguler

M. Natshir sering menjadi pilihan utama untuk mengawal gawang Persib sepanjang musim kompetisi Liga 1 2017. Dia tercatat 23 tampil, sembilan laga di antaranya menghasilkan cleansheet alias tidak kebobolan.

Kiper M.Natshir tampil gemiang saat Persib Bandung melawan Persipura pada laga Torabika SC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, (12/11/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Jumlah penampilan Natshir lebih banyak dibandingkan penjaga gawang senior, Made Wirawan. Pemain 35 tahun itu tercatat hanya 11 kali tampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.