Sukses

Timberwolves Vs Wizards: Terancam Terpuruk Lagi

Minnesota Timberwolves akan menjamu Washington Wizards pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Target Center.

Minneapolis - Washington Wizards bakal bertandang ke markas Minnesota Timberwolves pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Target Center, Minneapolis, Selasa (28/11/2017) waktu setempat. Absennya John Wall bakal membuat Washington Wizards kesulitan menghadapi laga tandang ini. 

Wall mengalami cedera lutut yang membuatnya diperkirakan absen dalam beberapa pekan mendatang. Tanpa Wall, serangan Washington Wizards menjadi lebih tumpul.

Pada saat menghadapi Portland Trail Blazers, Washington Wizards dipaksa menelan kekalahan 105-108 di Capital One Arena, Washington, Minggu (26/11/2017). Raihan 105 poin melawan Portland Trail Blazers membuktikan penurunan kualitas Washington Wizards.

Menurut bullersforever.com, Washington Wizards memiliki rataan 110,6 poin per game saat Wall bermain. Namun tanpa Wall, serangan Washington Wizards menurun menjadi rata-rata 100,5 poin per game.

Tanpa Wall, Washington Wizards mengandalkan Bradley Beal dan Tim Frazier sebagai guard. Namun, kontribusi Frazier sebagai pengganti Wall tidak sebaik Beal.

Pada laga terakhir, Frazier hanya mengemas 11 poin, sementara Beal mampu mengemas 26 poin dan menjadi pencetak angka tertinggi. Adapun Wall mampu mencatat 20,3 poin per game pada musim ini.

Hal itu bisa dimanfaatkan Minnesota Timberwolves yang sedang dalam kondisi baik. Pada pertandingan terakhir kontra Phoenix Suns, Minnesota Timberwolves mampu menang 119-108 di Target Center, Minneapolis, Minggu (26/11/2017).

Pada laga tersebut, empat pemain Minnesota Timberwolves mencatat dua digit angka. Karl-Anthony Towns memimpin perolehan angka dengan raihan 32 poin.

Catatan tersebut semakin meningkatkan moral para pemain Minnesota Timberwolves. Publik Target Center bisa kembali memiliki asa melihat Jimmy Butler dan kawan-kawan meraih kemenangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Starter

Minnesota Timberwolves: Tyus Jones, Jimmy Butler, Andrew Wiggins, Taj Gibson, Karl-Anthony Towns

Washington Wizards: Tim Frazier, Bradley Beal, Otto Porter Jr, Markieff Morris, Marcin Gortat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.