Sukses

Conte Dukung The Blues Perpanjang Kontrak Thibaut Courtois

Antonio Conte, serius ingin mempertahankan Thibaut Courtois sebagai penjaga mistar The Blues.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, serius ingin mempertahankan  Thibaut Courtois sebagai penjaga mistar The Blues. Conte menganggap Courtois sebagai salah satu pemain terbaik The Blues sehingga layak mendapat perpanjangan kontrak dari klub.

Courtois tengah menjalani negosiasi kontrak baru dengan manajemen Chelsea. Kiper asal Belgia itu dikabarkan meminta kenaikan gaji hingga setara David de Gea di Manchester United.

Courtois merupakan kiper andalan Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Dia telah mempersembahkan gelar Premier League 2014-2015 dan 2016-2017 serta Piala Liga Inggris 2014-2015.

Menilik sumbangan gelar Courtois, Conte mendesak petinggi Chelsea untuk segera menyelesaikan urusan kontraknya. Sang pelatih tentu berharap agar kiper berusia 25 tahun itu betah di Stamford Bridge.

"Courtois merupakan salah satu pemain dan kiper terbaik di dunia. Mungkin, dia adalah yang terbaik saat ini. Dia memiliki potensi yang luar biasa," kata Conte.

"Mengingat umurnya, Courtois memiliki kedewasaan dan fantastis untuk seorang kiper. Atas alasan tersebut, saya berharap dia dapat segera menemukan kesepakatan dengan klub," lanjutnya.

Thibaut Courtois bergabung dengan Chelsea ketika dibeli dari Genk pada 2011. Saat ini, kontrak Courtois di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.